Polres Kotabaru Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Senin, 12 Februari 2024

    Polres Kotabaru Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

    Kotabaru,
    Polres Kotabaru melaksanakan Apel Bersama Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu dengan nama Operasi Brata Intan tahun 2023 - 2024, di halaman objek wisata Siring Laut, Senin (12/02/24).

    Apel dipimpin langsung Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M Si, dihadiri Wakapoles, PJU Polres Kotabaru, Perwakilan Mispida, SKPD, Ketua Bawaslu, Letua KPU, serta peserta apel dari unsur intansi vertikal.

    Kapolres Kotabaru mrnyampaikan, Pemilu tahun 2024 tepatnya di tanggal 14 februari nanti adalah momentum bersejarah dalam perjalanan demokrasi bangsa Indonesia. Seluruh elemen masyarakat memiliki peran dalam mengawal demokrasi sehingga akan menjadi legacy kepada generasi penerus bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

    Guna mengawal keberhasilan ajang pesta demokrasi pada tanggal 14 februari nanti, Polres Kotabaru tentunya membutuhkan partisipasi seluruh stakeholder terkait, yakni dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru berserta jajarannya, Kodim 1004/KTB berserta jajarannya, Lanal Kotabaru berserta jajarannya, Pengurus Partai Politik Kontestan Pemilu, seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kotabaru. 

    "Saya meyakinkan kepada penyelenggara pihak KPU Kotabaru dan jajaran, kepada pihak Bawaslu dan jajaran bahwa Pemilu 2024 di Kotabaru akan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib," kata Kapolres. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda