Pj Bupati Kapuas Lantik 32 Pejabat Manajerial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 24 Februari 2024

    Pj Bupati Kapuas Lantik 32 Pejabat Manajerial

    Kuala Kapuas,
    Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 32 Pejabat Manajerial di lingkup Pemkab Kapuas Kalteng, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jumat (23/02/24).

    Pada sambutannya Pj Bupati Kapuas mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan tersebut telah mengikuti mekanisme sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku sebagai salah satu upaya mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat.

    “Saya berharap agar para Pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri di tempat kerjanya yang baru dan berkerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, memberikan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan dengan semakin baik lagi,” ungkap Erlin Hardi.

    Selanjutnya, tantangan serta permasalahan baru yang timbul di dalam maupun di luar organisasi; mempunyai wawasan jauh ke depan agar mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, juga mempunya kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

    Sekdakab Kapuas, Septedy, pada laporannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan salah satu kebutuhan organisasi untuk jabatan administrasi yang terdiri dari 32 orang, dengan rincian pejabat Administrator sebanyak 23 orang; promosi 2 orang, rotasi 9 orang dan pengukuhan 12 orang, serta Pejabat Pengawas 9 orang; 3 orang promosi dan 6 orang pengukuhan.

    “Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas pada hari ini dalam rangka penggabungan organisasi, pengembangan karier, profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN), peningkatan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas serta pemenuhan hasil kerja tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas,” pungkas Septedy. ©Jurnalisia™
    👀 2328

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...