Pemilu 2024 | Bang Dhin; Awasi Formulir C1 Agar Hasil Pemilu Sportif - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Februari 2024

    Pemilu 2024 | Bang Dhin; Awasi Formulir C1 Agar Hasil Pemilu Sportif


    Tanah Bumbu,
    Masifnya hasil pemantauan partisipatif warga di seluruh Indonesia terhadap hasil pelaksanaan Pemilu dan Pilpres Tahun 2024, memunculkan  banyaknya postingan di berbagai platform media sosial terkait; dugaan kecurangan, penggelembungan suara dan lainnya.

    Sejumlah Caleg baik untuk Pusat hingga daerah; khawatir kalau-kalau perolehan suara mereka dimanipulasi oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab.

    "Kita, seluruh warga masyarakat harus terus memantau hasil perolehan suara terutama pada formulir C1," harap M. Syaripuddin, SE, M.AP, Caleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD Propinsi Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin ini.

    Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel itu, kita semua wajar mengkhawatirkan terhadap dugaan-dugaan kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab diantaranya dengan mengurangi maupun menambahkan perolehan suara ke Caleg tertentu. 

    Ia berharap pasca Pemilu dan Pilpres 2024 ini tidak saja sportif dan bebas dari berbagai kecurangan tapi juga berjalan aman dan damai terutama di wilayah Propinsi Kalsel. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda