Koramil Sungai Loban Tanah Bumbu Dikunjungi Para Murid TK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Kamis, 29 Februari 2024

    Koramil Sungai Loban Tanah Bumbu Dikunjungi Para Murid TK

    Tanah Bumbu,
    Anggota Koramil-06/Sungai Loban Kodim 1022/TNB menerima kunjungan para murid Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Sari Mulya dalam rangka pengenalan Tugas Pokok TNI dan memberikan semangat belajar cinta Tanah Air, bertempat di halaman Koramil 1022-06/Sungai Loban, Kamis (29/02/24).

    Danramil1022-06/Sungai Loban berserta anggotanya menyambut kunjungan tersebut. Diketahui kunjungan para murid TK adalah ingin mengenal lingkungan TNI khususnya di Koramil 1022-06/Sungai Loban dan memberikan pembelajaran cinta Tanah Air kepada anak.

    Pada kesempatan tersebut, Batuud Ramil Sungai Loban, Peltu Heru Riswandi berserta Babinsa memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan kedisiplinan, uniform, alat-alat serta pengarahan tentang Bela Negara serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.

    Danramil1022-06/Sungai Loban, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mengatakan, “kami sangat senang sekali atas kedatangan anak TK Desa Sari Mulya yang mau mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI. Kami yang mendapatkan kunjungan ini sangat bersemangat sekali untuk mengenalkan lingkungan serta mengajarkan tentang Bela Negara Kepada anak-anak usia dini."

    Danramil berharap dengan usia pada taman kanak-kanak adalah masa golden age, sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pada pembelajaran usia TK sekarang menitikberatkan pada pendidikan karakter. Anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yang baik, jadi Anak Indonesia anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. ©Jurnalisia™
    ♙4201

    Sumber : Kodim 1022/TNB

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda