Jalan di Kotabaru Longsor, Jalan Nasional ?

Kotabaru,
"Ketika ada masalah bilangnya jalan nasional, tapi giliran buat median jalan sudah lapor Menteri/Balai Jalan Nasional kah....?" ujar Muzakir Fahmi, seorang Pemerhati Sosial di Kotabaru yang menanggapi amblasnya jalan/jembatan di kawasan Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, hari ini Rabu (07/02/24).

Seperti dikutip dari pemberitaan media online Habar Kotabaru; Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru, Suprapti Tri Astuti mengatakan; status jalan yang amblas tersebut adalah jalan nasional bukan jalan kabupaten, jadi penanganannya masuk pada Balai Jalan Besar Nasional di Banjarmasin.

Jalan di atas jembatan yang longsor itu diketahui berada di sekitar SPBU di Desa Sungai Taib, mengalami longsor yang diduga karena tergerus oleh air. Jalan tersebut cukup vital karena masih berada di kawasan ibukota kabupaten.

Sejumlah Warganet pun ramai-ramai memposting kejadian longsor yang menimpa jalan di atas jembatan tersebut di akun media sosial mereka sambil mengingatkan para pengguna jalan agar berhati-hati melintasi kawasan itu. ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama