Inovasi Satlantas Polres Kotabaru, Delivery Barbuk Laka Lantas


Kotabaru,
Satlantas Polres Kotabaru melakukan Program Delivery Barang Bukti (Barbuk) secara gratis atau pengantaran barang bukti kasus Laka Lantas yang sudah selesai ke tempat pemiliknya.

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Royke Noldy Darean, S.Tr.K, SIK mengatakan, Satlantas Polres Kotabaru membuat inovasi terbaru, mungkin perdana di Kalsel yaitu Program Delivery Barang Bukti; pihak Satlantas mengantar barang bukti yang sudah selesai seperti kasus Laka Lantas yang sudah ditangani ke pihak korban pemiliknya dengan memperlihatkan surat kepemilikan kendaraan dan KTP.

Selain itu juga bagi korban Laka Lantas bisa mengambil barang bukti datang ke Satlantas Polres Kotabaru dengan menyertai bukti KTP serta surat kepemilikan kendaraan. Program ini sudah berjalan kata Iptu Royke.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kotabaru yang menggunakan kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 agar tetap mematuhi rambu lalulintas di jalan, berhati-hati, menggunakan helm (Roda 2), kelengkapan kendaraan, safety belt (Roda 4), dan gunakan kecepatan sesuai dengan jalurnya di jalan. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama