Bawaslu Kapuas Laksanakan Apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilu 2024

Kuala Kapuas, 
Bawaslu Kabupaten Kapuas melaksanakan Apel Siaga untuk memastikan kesiapan seluruh Pengawas dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024, Jumat (09/02/24).

Apel dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo, dihadiri unsur Muspida, Anggota Bawaslu Propinsi Kalteng, Anggota KPU Kapuas serta seluruh Pengawas se Kabupaten Kapuas.

Iswahyudi menjelaskan, kegiatan Apel Siaga pengawasan Pemilu 2024, adalah pertanda bahwa Bawaslu Kabupaten Kapuas siap mengawasi tahapan Pemilu terutama pada saat pungut hitung sebagai puncak dari Pesta Demokrasi.

“Kami bertekad bahwa Bawaslu Kapuas berserta jajaran pengawas ad hoc, menjadi Pengawas yang jujur adil dan netral untuk menjaga suara yang diperoleh oleh semua peserta Pemilu,” kata Iswahyudi Wibowo.

Dalam sambutannya ia berpesan pada seluruh Pengawas untuk menjaga kesehatan fisik dan mental karena sangat dibutuhkan kondisi kesehatan yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai Pengawas Pemilu.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh jajaran Bawaslu di seluruh tingkatannya atas kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh untuk menunaikan panggilan mulia sebagai pengawal demokrasi,” kata Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Kapuas, Septedy. ©Jurnalisia™

Penulis : Dolok

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama