5 Warga Terima Bansos Bedah Rumah Dari Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 20 Februari 2024

    5 Warga Terima Bansos Bedah Rumah Dari Pemkab Kotabaru



    Kotabaru, 
    Setidaknya 5 warga Desa Mekarpura tersenyum lebar karena mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 4 unit rumah dan 1 unit untuk pembuatan rumah tinggal yang baru.

    Bantuan tersebut disampaikan oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Sosial dan Perwakilan SKPD serta Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa Mekarpura kecamtan Pulau Laut Tengah, Selasa (20/2/24).

    Kepala Desa Mekarpura, Kambran mengatakan warganya yang mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 4 unit senilai Rp 20 juta dan pembuatan rumah baru sebanyak 1 unit senilai Rp 50 juta.

    "Warga yang diberikan bantuan bedah rumah ini adalah benar-benar sangat memerlukan, karena rumah yang mereka tinggali sangat tidak layak," ungkap Kambran.

    Selain itu ujar Kambran, warga yang menerima bantuan pembuatan rumah baru sebanyak 1 unit; merupakan warga kurang mampu yang berjualan pentol dan anaknya ada yang terkena stunting.

    "Warga kami yang menerima bantuan pembuatan rumah baru adalah benar-benar warga tidak mampu atas nama Sariah. Untuk bantuan berupa rumah tinggal senilai Rp 50 juta yang akan dikerjakan oleh SKPD terkait," jelas Kambran. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda