Risdianto Haleng Reses Di Sejumlah Desa di PLU Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 25 Januari 2024

    Risdianto Haleng Reses Di Sejumlah Desa di PLU Kotabaru

    Kotabaru, 
    Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari Fraksi PKB, Risdianto Haleng HB bersilaturahmi dan melaksanakan reses di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara (PLU) Kabupaten Kotabaru, Kamis (25/01/24).

    Kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan dengan warga masyarakat sekaligus menerima aspirasi dan keluhan, serta usulan warga di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara.

    Risdianto Haleng HB mengatakan kegiatan reses ini berkunjung ke Desa Megasari, dan ini merupakan kewajiban Qnggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sejumlah aspirasi dan usulan yang disampaikan warga antara lain; infrastruktur seperti jembatan, jalan dan lainnya.

    "Nanti kita sampaikan ke DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten karena ada bidang masing-masing yang menanganinya," kata Risdianto.

    Ditambahkannya, dengan adanya reses DPRD Propinsi Kalsel ini masyarakat betul-betul bisa menyampaikan aspirasinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desanya 

    Kegiatan reses Risdianto Haleng HB ini juga akan dilaksanakan di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...