Perbasi Kotabaru Latih Usia Dini Untuk Jadi Pebolabasket Profesional - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 21 Januari 2024

    Perbasi Kotabaru Latih Usia Dini Untuk Jadi Pebolabasket Profesional

    Kotabaru,
    Puluhan anak muda dari mulai murid SD, SLTP hingga SLTA mengikuti latihan olahraga bolabasket secara rutin yang dilaksanakan oleh Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kotabaru.

    Tujuan dari latihan rutin tersebut untuk menciptakan atlet bolabasket yang profesional sejak dini, tempat latihan di lapangan indoor bolabasket Bamega Kotabaru yang dilatih oleh Pelatih dari Perbasi Kotabaru yang sudah bersertifikasi.

    Ketua Perbasi Kabupaten Kotabaru, Sophian Noor mengatakan, "kita melaksanakan latihan olahraga bolabasket terutama untuk anak-anak usia dini dari tingkat SD sudah kita perkenalkan dan minat mereka sudah mulai bermunculan sehingga kita bisa didik untuk menjadi atlet bolabasket profesional bila sudah menjadi dewasa."

    Selain untuk pengembangan bakat atlet bolabasket di Kotabaru,  Sophian Noor berharap adanya para sponsor maupun investor yang bisa membantu; agar bisa menjadikan mereka menjadi atlet bolabasket yang berprestasi, mengharumkan nama Kotabaru serta program kerja Perbasi Kotabaru bisa berjalan dengan baik. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda