Obituari | Kristiawan Wartawan Kalsel Pos Tutup Usia

Tanah Bumbu,
Innalillah wa inna ilaihi rajiun..........
Semoga husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT, diampuni segala salah dan dosa.

Kristiawan, Wartawan pada Kalsel Pos; tutup usia pada 31 Januari 2024. Kepergiannya menghadap kembali kepada Sang Khalik meninggalkan banyak kenangan terutama kepada rekan-rekannya yang menapaki kegiatan jurnalistik sebelum Kabupaten Tanah Bumbu terbentuk.

Mendiang diketahui merupakan sosok Wartawan asal Pemalang Jawa Tengah, telah berkiprah sebagai seorang Pelaku Pers sejak masih Tanah Bumbu menjadi bagian dari Kabupaten Kotabaru.

Sejumlah media pernah dipegang oleh Mendiang Kristiawan antara lain; Koran Fatahillah, Majalah Fakta dan hingga akhir hayatnya adalah Koran Kalsel Pos.

Satu demi satu makhluk akan kembali kepada Sang Pencipta tanpa pandang siapa dan apapun statusnya. Nopember 2023 lalu rekan Wartawan, Imron A. Hida lebih dulu kembali kepada Sang Pencipta. Sejumlah Wartawan yang pernah mewarnai perjalanan Kabupaten Tanah Bumbu yang telah kembali ke Sang Pencipta antara lain; Slamet Riyadi (Barito Post), Idi Muslim, Wilson Panjaitan (Majalah Fakta), M. Noor, dan Suriansyah (Koran X Kasus).

Selamat jalan kawan, semoga mimpimu indah dalam tidur yang panjang. ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama