Dandim Kuala Kapuas Sambut Kunker Danrem/PJG - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Januari 2024

    Dandim Kuala Kapuas Sambut Kunker Danrem/PJG


    Kuala Kapuas,
    Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyambut kedatangan Danrem 102/PJG, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.IP dan istrinya, Ny. Ayu berserta jajarannya, Kamis (18/01/24).

    "Kami seluruh jajaran Kodim 1011/ Kuala Kapuas ini sangat bersemangat menerima kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi Danrem 102/PJG dan istri berserta jajarannya ini, kami terus melaksanakan tugas dan semakin bersemangat melaksanakan tugas kami, apalagi kita menjelang Pemilu," ungkap Dandim.

    Penyambutan yang diawali dengan acara adat suku Dayak Ngaju, Potong Pantan dan Tampung Tawar yang dipimpin Damang Kepala Adat Selat, Manli D. Apil, SH berserta pasukannya ini berharap agar semua kondisi berjalan lancar.

    "Kedatangan Danrem 102/PJGdengan adat Potong pantan ini adat suku Dayak Ngaju ini untuk memutus berbagai halangan dan rintangan, membuang kesialan, terhindar bencana yang bisa menimpa tamu di daerah ini, dan semoga para tamu itu selalu selamat dan panjang umur," ungkap Manli D. Apil, SH. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...