Alasan Pergi Minum Malah Kabur Bawa Duit Tagihan Rokok dan Kopi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 17 Januari 2024

    Alasan Pergi Minum Malah Kabur Bawa Duit Tagihan Rokok dan Kopi

    Tanah Bumbu,
    Sayed Saleh Wahiddin (22), warga Kelurahan Basirih Kota Banjarmasin digelandang oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu.

    Yang bersangkutan diduga melakukan tindak pidana penggelapan sebagaiamana dimaksud dalam pasal 374 KUHP terhadap PT Sumber Cipta Multiniaga yang menderita kerugian lebih dari Rp 32,6 juta.

    Begini kejadiannya, berawal pada saat Pelaku bersama rekan kerjanya bernama Alvin usai penjualan dan penagihan. Alvin mengisi BBM ke SPBU di kawasan Sungai Kecil. Waktu itu Pelaku berkata kepada Alvin bahwa ia ingin pergi minum di warung dekat SPBU tersebut. Namun pada saat Alvin sudah selesai mengisi BBM Pelaku sudah tidak ada di tempat dimaksud.

    Alvin sempat menghubungi Pelaku namun tidak ada balasan. Kemudian Alvin mendapatkan pesan melalui WhatsApp bahwa Pelaku pulang ke Banjarmasin dengan membawa uang dari hasil penjualan dan tagihan uang rokok dan kopi. Mengetahui hal tersebut Alvin menghubungi Mursalin selaku koordinator lapangan, yang langsung berkoordinasi dengan Ramadani (Pelapor) sebagai Kepala Pimpinan Cabang PT Sumber Cipta Multiniaga Batulicin. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda