Kabag Ops Polres Kotabaru Periksa Pos Pelayanan di Pelabuhan Ferry - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 26 Desember 2023

    Kabag Ops Polres Kotabaru Periksa Pos Pelayanan di Pelabuhan Ferry

    Kotabaru,
    Untuk memastikan pelayanan keamanan dan kenyamanan terbaik Kabag Ops Polres Kotabaru, AKP Abdul Rauf, SIK, MH, CPHR, CBA secara intensif melaksanakan inspeksi pada Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang dan Pelabuhan Ferry Stagen. 

    Kabag Ops memeriksa para personel di Pos Pelayanan Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang yang berjumlah 9 orang, terdiri dari 3 anggota Polri, 3 anggota TNI, 1 Dishub, dan 2 Satpol PP. 

    Pos Pelayanan Natal dan Tahun Barudi Pelabuhan Ferry Stagen memiliki 8 Personel Pengamanan; 3 anggota Polri, 1 anggota TNI, 2 Dishub, 1 anggota Satpol PP, dan 1 anggota Badan SAR Nasional. 

    Kabag Ops memberikan motivasi kepada para Personel Pengamanan Pos agar tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kotabaru. Selain itu ia juga menginstruksikan agar setiap saran atau keluhan terkait Pos Pelayanan segera dilaporkan kepada Perwira Pengendali atau Kepala Pos Pelayanan.

    Dalam menjaga keamanan selama Ops Lilin Intan 2023, Kabag Ops menekankan agar personel tetap waspada dan memantau kegiatan masyarakat. Seluruh kegiatan pelayanan masyarakat juga diinstruksikan untuk dilaporkan secara berkala. Kabag Ops menegaskan pentingnya melaksanakan laporan live report situasi arus lalulintas dan keramaian di pelabuhan sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelayanan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda