Candaan Zulhas Sindir Orang Shalat Tak Baca Amin

Nasional,
Beredar video di sejumlah platform media sosial terkait candaan Zulkifli Hasan (Zulhas), Menteri Perdagangan RI, yang menyindir para pendukung Capres Cawapres Prabowo dan Gibran namun menyerempet shalat, ibadah umat Islam.

Pada video yang beredar di platform berbagi video Snack sejenis Tik Tok ini, Zulhas menyindir sekarang banyak yang diam usai membaca Surah Al Fatihah saat shalat, yang maksudnya tak membaca Amin, karena diketahui Amin merupakan akronim atau singkatan dari Anis dan Muhaimin, Capres Cawapres Nomor Urut 1.

Saking cintanya kepada Prabowo, lanjut Zulhas, waktu tahiyat yang seharusnya meluruskan telunjuk, tapi malah memasang dua jari, yang tentu saja candaan itu untuk menyindir para pendukung Capres Cawapres Nomor Urut 2 yakni Prabowo dan Gibran.

Candaan Zulhas tersebut sontak membuat tak sedikit orang menyayangkannya, karena dianggap seolah melecehkan orang yang shalat.

Terkait beredarnya video Zulhas secara luas di platform media sosial; yang dianggap melecehkan agama (Islam, Red) dibantah oleh Ketua Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay. Ia berdalih terdapat pihak-pihak yang memotong video tersebut sehingga ditampilkan tak secara utuh. ©Jurnalisia™ 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama