BPBD Tanah Bumbu Sosialisasi Cewe Medsos ke SMKN 1 Kusan Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 14 Desember 2023

    BPBD Tanah Bumbu Sosialisasi Cewe Medsos ke SMKN 1 Kusan Hilir



    Tanah Bumbu,
    SMKN 1 Kusan Hilir menyambut baik kunjungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka sosialisasi aplikasi informasi terkait kebencanaan yang diberi nama Cewe Medsos atau kepanjangan dari call center, website dan media sosial, belum lama ini.

    “Sangat berterimakasih atas kegiatan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kebencanaan dan bijak dalam melakukan pengaduan kebencanaan,” ucap pihak SMKN 1 Kusan Hilir melalui Rudy Kurniawan, Guru Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP).

    Adapun peserta sosialisasi aplikasi Cewe Medsos ini seluruhnya adalah murid Kelas 3 Jurusan Perkantoran. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan penerimaan dan penyebarluasan informasi kebencanaan melalui Cewe Medsos secara tepat, akurat dan meningkatkan respon time penanganan melalui pelayanan pengaduan kejadian bencana.

    Sekretaris BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, Dwi Kesuma Putra yang merupakan project leader pada inovasi aplikasi ini sangat berterimakasih atas waktu yang diberikan untuk menyampaikan sosialisasi. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda