Rudi Ariffin, Gubernur Kalsel 2 Periode Ditetapkan Ketua TP Ganjar - Mahfud Kalsel

Banjarmasin,
Gubernur Kalsel 2 Periode yakni dari 2005 hingga 2010, Rudy Ariffin; ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud Propinsi Kalsel. 

Penetapan Rudy Ariffin dilakukan pada Konferensi Pers yang dipimpin Sekretaris Tim Pemenangan Daerah  Ganjar – Mahfud Propinsi Kalsel, Rizki Eri Munadi, bertempat di Warung Wakaka Banjarmasin, Rabu (22/11/23). 

Dalam keterangannya Rizki menyampaikan, Starting Line Up atau formasi Tim Pemenangan Daerah, Tim Hukum, dan Juru Bicara Ganjar Pranowo – Mahfud MD berisikan sejumlah Tokoh Banua (Kalsel, Red), Kepala Daerah, Milenial, Relawan, Disabilitas, dan bahkan Gen Z. 

"Dengan komposisi ini mengekspresikan bahwa TPD Ganjar – Mahfud terdiri dari berbagai kalangan dan lapisan yang saling menguatkan dan siap memenangkan Ganjar – Mahfud di Kalimantan Selatan,” ujar Rizki.

Terkait strategi pemenangan ke depan, Rizki berujar; saat ini terus membangun konsolidasi dengan seluruh Tim Pemenangan Cabang yang telah terbentuk di 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. 

”Pak Rudy Ariffin kita ketahui bersama beliau merupakan Bupati Banjar periode 2000 – 2005 dan Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2005 - 2015. Sebagai Tokoh Banua beliau memahami betul bagaimana konstelasi dan dinamika politik di daerah. Maka kami merasa sosok beliau sangatlah tepat untuk mengomandoi Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud di Kalimantan Selatanjelas Rizki. 

Susunan singkat TPD Ganjar - Mahfud Propinsi Kalimantan Selatan, Ketua : Rudy Ariffin, Sekretaris : Rizki Eri Munadi, Bendahara : Syafruddin H. Maming (Cuncung). 

Kepala Direktorat Data dan Survey : H. Hermansyah, Kepala Direktorat Isu Strategis dan Narasi Politik, Suwardi Sarlan, Kepala Direktorat Simpul dan Jejaring : Akhmad Murjani, Kepala Direktorat Narasi, Konten, dan Medsos : Hereansyah, Kepala Direktorat Juru Kampanye, Komunikasi Politik dan Juru Bicara : H.M Rosehan NB, Kepala Direktorat Relawan : Mardian Susanto, Kepala Direktorat Segmen Pemilih, Penggalangan, dan Keagamaan : Asbullah A.S, Kepala Direktorat Komunikasi Informasi dan Pemberdayaan Perempuan : Hj. Aida Muslimah, Kepala Direktorat Ekonomi Kerakyatan dan Kreatif : Hj. Rosiyati MH Thamrin, Kepala Direktorat Saksi, Pengamanan Hasil Pemilu, Hukum dan AdvokasI : Fazlur Rahman, Kepala Direktorat Logistik dan Infrastruktur : H. Novri Ompusunggu. ©Jurnalisia™ 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama