Reses di Tanah Bumbu Bang Dhin Terima Keluhan Terkait Air Bersih dan Infrastruktur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 November 2023

    Reses di Tanah Bumbu Bang Dhin Terima Keluhan Terkait Air Bersih dan Infrastruktur

    Tanah Bumbu,
    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Sayripuddin, SE, M.AP atau akrab disapa Bang Dhin melaksanakan kegiatan reses di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (02/11/23).

    Pada kegiatan reses kali ini menurut Bang Dhin, banyak warga yang mengeluhkan ketersediaan air bersih dan infrastruktur.

    Aspirasi warga masyarakat terkait air bersih dan infrastruktur itu disampaikan ketika Bang Dhin melakukan kegiatan reses di Desa Salimuran dan Pulau Tanjung. 

    "Aspirasi tersebut pada umumnya merupakan tanggungjawab Pemkab Tanah Bumbu, dan sudah saya komunikasikan" ujar Bang Dhin. 

    Kemudian, masalah infrastruktur berupa perbaikan atau peningkatan jalan penghubung, baik antar kecamatan maupun antar desa, Pemkab Tanah Bumbu sudah mengalokasikan dalam APBD setempat tahun 2020; tambah Politikus dari PDI Perjuangan ini.

    Sedangkan yang berkaitan aspirasi perbaikan lingkungan, Bang Dhin mengatakan akan segera mengkomunikasikan dengan pihak instansi terkait seperti Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Pada kegiatan Reses Sidang III DPRD Propinsi Kalsel Periode 2019 - 2024; tanggal 2 hingga 9 Nopember 2023, Bang Dhin yang berasal dari Dapil VI Tanah Bumbu - Kotabaru tersebut mengambil 16 titik di 12 Kecamatan atau semua wilayah Kecamatan di Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda