Politeknik Kotabaru Lahirkan 97 Wisudawan

Kotabaru,
Sebanyak 97 Mahamurid Politeknik Kotabaru dari Program Diploma III Tahun Akademik 2022-2023 diwisuda, bertempat di gedung Politeknik Kotabaru di Jl. Raya Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (22/11/23). 

Kegiatan Wisuda ke 15 itu dihadiri dan dipimpin oleh Direktur Politeknik Kotabaru, M. Risky Oktavianoor, S.Sos, M.Si serta Dekan dan Dosen, juga Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Politeknik Kotabaru, Sugian Noor, SH, M.Si, Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan, Dr. Drs. Muhammad Akbar, M.Si, Muspida, Perwakilan Perusahaan, para Orangtua Wisudawan dan undangan lainnya.

Adapun sebanyak 97 Wisudawan terdiri dari Program Studi (Prodi) Teknik Listrik sebanyak 15, Prodi Teknik Mesin sebanyak 21, Prodi Teknik Sipil sebanyak 24 dan Prodi Administrasi Bisnis sebanyak 37. 

Adapun untuk IPK tertinggi di masing-masing studi; Prodi Teknik Listrik adalah Rio Refaldi dengan IPK, 3,56, Prodi Teknik Mesin; Riyo Saputra IPK. 3,80, Prodi Teknik Sipil; 
Salma Nur Chasanah IPK 3,67 dan Prodi Administrasi Bisnis: Diana IPK 3,80.

Pada kesempatan itu juga dilakukan MoU Kerjasama Pojok Statistik antara Politeknik Kotabaru dengan Badan Statistik Kotabaru serta bantuan Beasiswa Pendidikan dari PT Arutmin Indonesia Kotabaru, PT. Mubadala, dan BAZNAS Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama