Musim Kampanye Tiba, Baliho Caleg Mulai Bertebaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 November 2023

    Musim Kampanye Tiba, Baliho Caleg Mulai Bertebaran

    Tanah Bumbu,
    Tampaknya sudah waktunya kampanye atau biasa diistilahkan sebagai musim kampanye; para Caleg untuk berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang, karena sejumlah atribut dan peraga kampanye sudah pula dipasang dimana-mana.

    Hari ini Minggu (19/11/23), sekira jam 18.00 WITeng, tampak sejumlah orang yang mulai memasang baliho lumayan besar di tepi Jl. Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu. Mereka menggunakan mobil jenis pick up yang memuat sejumlah baliho yang tampaknya akan juga dipasang di tepi jalan umum.

    Sekilas tampaknya baliho yang dipasang tersebut adalah Caleg untuk DPR RI Dapil 2 Kalsel dari PKS, yang saat ini masih merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Tampaknya pula tak lama lagi di tepi-tepi jalan umum dan berbagai fasiltas umum akan dipenuhi oleh atribut-atribut kampanye para Caleg untuk menarik simpati dan minat warga untuk memilihnya disertai kata dan kalimat memikat tentunya. 

    Padahal sebelumnya pun jauh-jauh hari sudah bertebaran baliho dan spanduk para Caleg yang bermaksud sosialisasi dan pengenalan namun sepertinya sudah seperti berkampanye. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...