Dandim Tanah Bumbu; Jadikan Pahlawan Sebagai Penyemangat dan Inspirasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 10 November 2023

    Dandim Tanah Bumbu; Jadikan Pahlawan Sebagai Penyemangat dan Inspirasi

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tnb mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilokasikan di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, Jumat(10/11/23).

    Pelaksanaan upacara dipimpin oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, dihadiri Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han), Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK, Perwakilan Muspida dengan peserta upacara dari personil TNI, Polri, Komcad Pol PP dan ASN serta para Pelajar.

    Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah; "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan".

    Usai upacara dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan.

    “Jadikanlah para Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita suatu sosok inspirasi penyemangat kita untuk selalu berkembang membangun negara Indonesia, sesuai dengan tema Hari Pahlawan di tahun ini Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan,” ucap Dandim.

    Ia juga menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa, perjuangan dan pengorbanan yang sudah ditunjukkan oleh para pendahulu kita harus menjadi contoh bagi kita dalam meneruskan dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih.

    “Kobaran semangat serta pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan negara ini; haruslah menjadi contoh bagi kita sebagai generasi penerus untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan penuh semangat dalam mengisi kemerdekaan negara yang kita cintai ini, selamat Hari Pahlawan.” pungkas Dandim. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda