Risdianto Haleng Sosialisasi Ideologi Pancasila di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Oktober 2023

    Risdianto Haleng Sosialisasi Ideologi Pancasila di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Anggota DPRD (Legislator) Propinsi Kalsel Komisi IV dari Fraksi PKB, Risdianto Haleng yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PKB, Norhaida, A.Md melakukan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP), bertempat di Rampa Baru Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Senin (30/10/23).

    Sosialisasi dihadiri para Bacaleg DPRD Kabupaten Kotabaru dari PKB, para Kader dan Relawan PKB, Ormas Laskar Banua Borneo (LBB) Kotabaru, PPM Kotabaru serta warga sekitar.

    Menurut Risdianto Haleng, ini merupakan tugasnya sebagai Wakil Rakyat terutama di DPRD Propinsi Kalsel mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu. Dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan 2 kali dalam satu bulan untuk melakukan sosialisasi baik itu tentang kebangsaan dan ideologi Pancasila. Ia juga berharap ini menjadi penguatan bagi masyarakat untuk nilai-nilai kebangsaan kita.

    Ditambahkannya, Pancasila ideologi bangsa harus terus dipertahankan dan dilestarikan oleh setiap warga negara di tengah arus globalisasi guna mewujudkan persatuan dan kesatuan.

    "Mempertahankan ideologi Pancasila selain untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan, juga demi kelangsungan hidup bangsa dan negara," kata Risdianto Haleng.

    Selain di Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Risdianto Haleng juga akan melakukan sosialisasi Ideologi Pancasila di Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda