PT ITP Tarjun Kotabaru Dapat Kunjungan Industri Dari SMKN 6 Samarinda dan LKP MIP Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Oktober 2023

    PT ITP Tarjun Kotabaru Dapat Kunjungan Industri Dari SMKN 6 Samarinda dan LKP MIP Kotabaru

    Kotabaru,
    Sebanyak 68 orang dari jurusan Geologi Pertambangan SMKN 6 Samarinda Kaltim mengunjungi PT Indocement Tunggal Prakarja (ITP) Tbk Tarjun Kotabaru, belum lama ini.

    Selain itu PT ITP juga menerima kunjungan dari LKP Mitra Insan Prima (MIP) Kotabaru, kunjungan mereka terkait dengan industri yang dijalankan PT ITP, disambut di ruang Club House Indocement Tarjun dan mendapat sejumlah materi terkait kegiatan industri.

    "Dalam kegiatan ini para peserta dibekali materi K3/Safety yang disampaikan seperti keselamatan kerja dan aspek K3 lainnya, company profile, proses produksi semen dan program CSR Indocement," kata Plant Manager PT ITP Tarjun, Teguh Iman Basoeki.

    "Tujuan kunjungan industri selain memperkaya wawasan siswa juga memberikan edukasi pembelajaran untuk memperdalam teori dan praktik di sekolah dengan melihat secara langsung ke lapangan," kata Agustinus, Kepala SMKN 6 Samarinda.

    "Menjadi harapan bersama semoga kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali pada tahun akan datang, dan kami juga mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas pelayanan dan sambutan baik yang diberikan oleh manajemen Indocement Tarjun," Triono, seorang Guru Pendamping dari SMKN6 Samarinda menambahkan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...