PDI Perjuangan Kalsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,7 Juta Kali

    Rabu, 18 Oktober 2023

    PDI Perjuangan Kalsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

    Banjarmasin,
    Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri secara remi mengumumkan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Mahfud menjadi pasangan terpilih untuk menemani Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Dan Kalsel siap untuk memenangkan pasangan ini.

    Pengumuman tersebut dihelat pada acara resmi yang dihadiri Ketua dan Pengurus Koalisi Parpol bersama PDI Perjuangan yaitu PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, Rabu (18/10/23). Acara spesial ini juga dihadiri seluruh Ketua DPD PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia.

    Megawati mengatakan, Mahfud merupakan sosok intelektual yang mumpuni. Di berbagai bidang sangat berpengalaman baik di legislatif, ekskutif, dan yudikatif. Ia juga pendekar hukum dan pembela wong cilik.

    Dengan integritas yang demikian, Mahfud adalah kandidat paling cocok berpasangan dengan Ganjar Pranowo yang terlebih dahulu ditetapkan PDI Perjuangan sebagai Capres.

    Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP atau akrab disapa Bang Dhin, menyambut bersemangat penetapan Mahfud yang bersanding dengan Ganjar. Kedua sosok ia nilai tepat dan disukai masyarakat Indonesia.

    "Kami siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kalsel. Bersama dengan partai koalisi di Banua, tentu akan dibicarakan strategi dalam menghadapi Pilres 2024. Pastinya tak lepas dari strategi yang telah digariskan pusat," kata Bang Dhin.

    Selain secara koalisi kepartaian tambah Bang Dhin, komponen lain juga digalang seperti memasifkan hadirnya relawan-relawan Ganjar-Mahfud di Kalsel serta kabupaten/kota di Banua. 

    "Intinya kami bertekad menang," tegas Bang Dhin. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda