Media Gathering, Bawas Pemilu Kapuas Ajak Wartawan Awasi Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 20 Oktober 2023

    Media Gathering, Bawas Pemilu Kapuas Ajak Wartawan Awasi Pemilu 2024

    Kuala Kapuas,
    Ketua Badan Pengawas (Bawas) Pemilu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo, SH mengajak insan pers menjadi mitra dalam rangka menyampaikan informasi terkait Pemilu 2024 mendatang.

    “Kami mengajak teman-teman wartawan untuk bersinergi dalam pengawasan penyelenggaraan Pemilu, sehingga tercipta pesta demokrasi yang bersih, jujur, dan adil,” ucap Iswahyudi Wibowo, SH  saat media gathering di Classic Coffee Kuala Kapuas, Jumat (20/10/23).

    Menurutnya, insan pers berperan penting dalam menyukseskan penyelenggara Pemilu dengan memberikan edukasi pada masyarakat untuk menolak money politic atau politik uang.

    “Peran media juga sangat penting dalam penyampaian informasi pada masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024,” katanya lagi.

    Kegiatan media gathering tersebut bertema “Pencegahan Pelanggaran Kampanye Pemilu Tahun 2024 dan Hasil Pencermatan Rancangan DCT”.

    Materi pokok dalam kegiatan kali ini disampaikan langsung Ketua Bawas Pemilu Kabupaten Kapuas, diantaranya terkait pelanggaran aturan yang berpotensi menjadi sengketa Pemilu dan menjadi objek pengawasan oleh Bawas Pemilu. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda