Konsolidasi Partai Pendukung Pemenangan Ganjar Pranowo di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 06 Oktober 2023

    Konsolidasi Partai Pendukung Pemenangan Ganjar Pranowo di Kalsel

    Banjarmasin,
    Bertempat di Hotel Best Western Banjarmasin, partai pengusung yang terdiri dari PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo, melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilpres tahun 2024, dihadiri langsung oleh masing-masing pimpinan partai politik di tingkat Propinsi Kalsel.

    Rapat konsolidasi bersifat tertutup. Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, ini merupakan sarana penyamaan visi dan persepsi dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8 pada tahun 2024. 

    ”Pertemuan ini merupakan tindaklanjut atas instruksi dan arahan Tim Pemenangan Nasional (TPN), bahwa Partai Politik Pengusung Ganjar Pranowo bersama seluruh unsur relawan di daerah untuk menguatkan sinergi dengan membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan,” ujar Syaripuddin atau biasa dipanggil Bang Dhin. 

    Selain itu Ketua DPW PPP Propinsi Kalsel, Aditya Mufti Arifin saat dimintai keterangan menambahkan, Tim Pemenangan Daerah ke depan akan menyusun langkah-langkah strategis baik berupa pelibatan sejumlah tokoh-tokoh yang turut mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Kalsel. 

    ”Kami sedang menyiapkan berbagai strategi pemenangan. Sebagai langkah awal, saat ini kami tengah menyiapkan dan membentuk Tim Pemenangan Daerah di tingkatan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan agar konsolidasi pemenangan yang melibatkan berbagai pihak dan unsur di semua tingkatan terus terjalin dengan baik.” ujar Aditya. 

    Tim Pemenangan Daerah Propinsi Kalsel berencana akan kembali mengadakan pertemuan secara lebih luas dengan berbagai relawan dan pendukung guna membahas langkah-langkah taktis yang lebih mendalam. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda