Ketua KONI Kotabaru Tutup Hub Basket Ball 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 01 Oktober 2023

    Ketua KONI Kotabaru Tutup Hub Basket Ball 2023

    Kotabaru,
    Wakil Bupati Kotabaru selaku Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif resmi menutup Basket Ball Competition yang merupakan rangkaian dari Hub Fest Kotabaru Tahun 2023 yang berlangsung di Indoor Basket Saijaan, Sabtu Malam Minggu (30/09/23).

    Turnamen dilaksanakan dari tanggal 25 hingga 30 September 2023 ini untuk memeriahkan Harhubnas 2023 dengan tema "Melaju Untuk Transportasi Maju". 

    Dalam sambutannya Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia khususnya jajaran Dinas Perhubungan dan seluruh pihak terkait sehingga Harhubnas Cup Basket Ball Tahun 2023 berjalan lancar dan sukses.

    "Dengan kita membudayakan berolahraga maka tubuh kita akan senantiasa sehat dan bugar serta selalu semangat dalam menjalankan aktivitas atau pekerjaan sehari-hari menuju Kabupaten Kotabaru yang maju, produktif dan berdaya saing," kata Andi Rudi.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Khairian Ansari, S.STP, M.Si melaporkan, final Basket Ball Competition ini merupakan puncak dari segala kegiatan dalam rangka Harhubnas 2023 di Kabupaten Kotabaru.

    "Malam ini dalam rangka Flfinal antara Setda dengan Dishub merupakan kegiatan Hub Fest Kotabaru 2023 setelah Festival Insan Perhubungan, dan kami menyelenggarakan kejuaran ini sebagai partisipasi pembinaan di Kotabaru untuk membawa inspirasi bagi kita semua membangun olahraga di Kotabaru supaya ke depannya lebih berprestasi lagi khususnya di bawah kepemimpinan bapak Andi Rudi Latif sebagai Ketua KONI Kotabaru," ujar Khairian.

    Turnamen ini diikuti antar instansi-perusahaan yang pertama kali dilaksanakan dalam memeriahkan Harhubnas 2023. 

    Sebagai Pemenang Juara I diraih tim Dinas Perhubungan Kotabaru mengalahkan tim Sekretariat Daerah Kotabaru dengan skor 59 : 53 dan Juara III PT Smart Filma. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda