BPBJ Kotabaru Adakan Bimtek Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,7 Juta Kali

    Selasa, 10 Oktober 2023

    BPBJ Kotabaru Adakan Bimtek Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) manajemen pengendalian kontrak dan mitigasi kontrak kritis bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam rangka meningkatkan kompetensi para pelaku pengadaan barang dan jasa serta memperkuat semua sektor SKPD, berlangsung di Operation Room Setdakab, Selasa (10/09/23).

    Bimtek dihadiri oleh jajaran Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setdakab Kotabaru, para Pimpinan SKPD, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dan PPK di lingkup Pemkab Kotabaru.

    Adapun materi Bimtek adalah penyusunan dan penetapan rancangan kontrak, manajemen pengendalian kontrak, identifikasi dan mitigasi kontrak kritis oleh Samsul Ramli, S. Sos, M.AP, C.SCM, C.M.C dari Bagian LPSE Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Banjar. 

    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM menyampaikan, pengadaan barang dan jasa pada Pemerintah tentunya memerlukan ketelitian dan kehati-hatian yang cukup tinggi.

    "Seluruh peserta agar mengikuti Bimtek ini dengan baik dan memahami materi yang disampaikan oleh Narasumber, sehingga tidak terjadi masalah dalam pengadaan barang dan jasa ke depannya. Mari kita tingkatkan kerjasama, jasa integritas, solidaritas, dan komitmen kita bersama dalam setiap proses pengadaan barang dan jasa," kata Sekdakab. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda