Bank Kalteng Bangga Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilaksanakan di Kuala Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Oktober 2023

    Bank Kalteng Bangga Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilaksanakan di Kuala Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 di Propinsi Kalimantan Tengah sekaligus Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) diselenggarakan di Kuala Kapuas, belum lama ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas itu bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo yang menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga bahwa Pemerintah membuka kesempatan untuk pemuda dan pemudi Indonesia mencapai indeks pembangunan kepemudaan.

    Edy Pratowo juga menyampaikan infomasi untuk penyelenggaraan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024 mendatang dipercayakan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

    Hadir pada puncak peringatan tersebut jajararan Bank Kalteng; Komisaris Independen, Direktur Pemasaran dan Bisnis, Pimpinan Cabang Bank Kalteng Kabupaten Kapuas, dan Pulang Pisau.

    "Rangkaian puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa tahun 2023 yang bertema Bersama Majukan Indonesia ini betul-betul sangat menarik dan kami pasti akan mendukung sepenuhnya," ungkap Emelia Santi, Pimpinan Cabang Bank Kalteng Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...