Pj Bupati Kapuas Tinjau Kebakaran di SMPN 4 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,7 Juta Kali

    Rabu, 27 September 2023

    Pj Bupati Kapuas Tinjau Kebakaran di SMPN 4

    Kuala Kapuas,
    Erlin Hardi, ST, MT, Pj. Bupati Kapuas Kalteng yang baru dilantik turun langsung ke lokasi kebakaran yang memasuki kawasan SMPN 4 yang berlokasi di tengah-tengah Jl. RA Kartini dan Jl. Oentoeng Soerapati (Jl. Dohong), Rabu (27/09/23) sekira jam 10.45 WIB.

    "Saya mengingatkan masyarakat agar selalu waspada pada musim kemarau ini serta meningkatkan penjagaan termasuk Siskamling pada lokasi tinggalnya baik RT, Kelurahannya berdomisili," kata Erlin.

    Kedatangan Erlin ke lokasi kebakaran didampingi sejumlah TOPD Kapuas. Ditambahkannya, kebakaran ini menimpa beberapa ruangan kosong SMPN 4 dan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa.

    Seorang warga yang rumahnya berdekatan SMPN 4 tersebut mengatakan, asal muasal api tersebut berasal dari satu rumah kosong di belakang sekolah tersebut.


    "Awal asap pekat sebelum terlihatnya api yang sangat besar tersebut saya lihat dari sebuah rumah kosong tak berpenghuni di belakang SMPN 4 itu, dan entah kenapa langsung merembet dan membesar memasuki beberapa ruang sekolah tersebut," ungkap warga itu. Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda