#  #  #  #  #

©Jurnalisia

#  #  #  #  #   #

Belusukan ke Desa Anggota DPRD Tanah Bumbu Ini Serap Aspirasi Warga

Tanah Bumbu,
Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsisar menyerap aspirasi masyarakat terkait masalah pendidikan di Desa Barugelang dan Desa Pagaruyung Kecamatan Kusan Hilir.

Hal itu ia lakukan saat belusukan menyapa warga ke desa-desa  itu beberapa waktu lalu.

Di Desa Barugelang, Syamsisar menerima aspirasi terkait akses jalan menuju SDN yang sangat sempit. Para warga dan Tenaga Pendidik berharap hal ini dapat diperhatikan dan diusulkan agar menjadi lebih lebar dan mulus.

"Sesuai tupoksi selaku Anggota Dewan, yaitu membentuk Peraturan, Penganggaran dan Pengawasan terhadap Perda dan APBD, saya hanya bisa mengusulkan dan memperjuangkan agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terwujud," ucap Syamsisar.

Di Sekolah TK Al Ikhsan, para Guru berharap adanya pagar sekolah untuk mengamankan mainan anak-anak yang banyak rusak akibat hewan ternak dan oknum tak bertanggungjawab yang leluasa masuk ke areal sekolah. Mereka juga meminta agar bangunan kantor sekolah diberi plafon.

Di Madratsah Ibtidaiyah Al Ikhlas, bangunan tempat belajar mengajar perlu rehab, juga sarana belajar seperti meja kursi banyak yang rusak dan masih kurang cukup dengan jumlah murid yang belajar. (iz)

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama

©Jurnalisia