Koramil Kusan Hulu Kodim 1022 Laksanakan Binter di SMKN 1 Kusan Hulu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 Agustus 2023

    Koramil Kusan Hulu Kodim 1022 Laksanakan Binter di SMKN 1 Kusan Hulu

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangka menjalankan tugas Komando teritorial, Koramil 1022-03/Kusan Hulu melaksanakan Pembinaan Tertorial (Binter) ke SMKN 1 Kusan Hulu di Desa Wonorejo, belum lama ini. 

    Danramil 1022-03/Kusan Hulu, Kapten Inf Hadi Raharjdio bertindak selaku Pembina Upacara Bendera Hari Senin di halaman SMKN 1 Kusan Hulu yang juga hadiri Kepala SMKN 1 Kusan Hulu, Mardiansyah, ST, MM, seluruh Dewan Guru berserta staf dan Anggota Koramil 1022-03/Kusan Hulu yaitu Babinsa yang mendampingi Danramil.

    Selesai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan menyambut serta memberikan piagam penghargaan prestasi kepada murid SMKN 1 Kusan Hulu, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 sebagai Paskibra Kabupaten dan Kecamatan serta tim Futsal pada event Dandim Cup 2023 meraih Juara III.

    "Semoga dengan prestasi-prestasi yang diberikan siswa/i SMKN 1 Kusan Hulu menjadi motivasi dari siswa/i sekolah-sekolah lain yang ada di Kecamatan Kusan Hulu," harap Kapten Inf Hadi Raharjo mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han).
     
    Ditambahkannya, "dengan adanya kegiatan ini diharapkan mereka selalu termotivasi dan karakter mereka bisa terbentuk menjadi siswa/i yang baik, beradab, berakhlak dan bermartabat yang baik." 

    Danramil berserta beberapa Anggota Babinsa yang mendampingi juga memberikan beberapa pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan serta sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI AD. ©Jurnalisia™

    Sumber : Kodim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...