Rocky Gerung Terang-Terangan Sebut Jokowi Bajingan Tolol Pengecut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 31 Juli 2023

    Rocky Gerung Terang-Terangan Sebut Jokowi Bajingan Tolol Pengecut

    Nasional,
    Tak sedikit yang gerah oleh tudingan Rocky Gerung terkait Presiden RI, Joko Widodo yang menawarkan proyek IKN ke para investor China.

    Rocky Gerung yang paling getol dan bersuara lantang mengkritisi pemerintahan di bawah Presiden Joko Widodo ini; bahkan dengan lantang pula menyebut Presiden sebagai seorang bajingan tolol.

    Jadi pembicara di satu pertemuan yang disiarkan secara live oleh Kanal SPSI, Rocky Gerung dengan bersemangat menuding sosok Presiden RI sebagai seorang bajingan tolol dan pengecut. Ia bahkan seolah memprovokasi agar rakyat melakukan gerakan aksi.

    "Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya; dia jadi rakyat biasa, tak ada yang peduli nanti. Tapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya dia pergi ke China buat menawarkan IKN. Dia masih mondar mandir dari koalisi yang lain ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya," ujar Rocky dalam orasinya, yang videonya sudah beredar banyak di sejumlah platform media sosial.

    Rocky menuduh Jokowi hanya memikirkan nasibnya sendiri; tak memikirkan nasib kita (rakyat, Red), yang disambut tepuk sorak para hadirin.

    "Itu bajingan yang tolol. Kalau dia bajingan pintar, dia terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi bajingan tolol itu sekaligus bajingan yang pengecut; ajaib, bajingan tapi pengecut," sebut Rocky.

    Sejumlah Warganet pun bereaksi; agar Pemerintah terutama aparat penegak hukum menangkap Rocky Gerung yang telah terang-terangan menghina Presiden sebagai Kepala Negara ini, diantaranya Pengacara Ruhut Sitompul dan Penggiat Medsos Denny Siregar. ©Jurnalisia™

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda