PT ITP Tarjun Kotabaru Bagikan Puluhan Hewan Kurban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Juli 2023

    PT ITP Tarjun Kotabaru Bagikan Puluhan Hewan Kurban

    Kotabaru, 
    Kompleks Pabrik PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP), Tbk Plant Tarjun Kotabaru bersama dengan Persatuan Karyawan KPR Tarjun menyalurkan bantuan puluhan ekor sapi dan kambing untuk masyarakat desa mitra dalam rangkaian kegiatan ibadah kurban dan hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 28 dan 29 Juni 2023 lalu.

    “Berkurban menjadi manifestasi rasa syukur, kepedulian, ketulusan dan kemanusiaan yang diimplementasikan secara langsung dalam kehidupan sosial. Bagaimana manusia sebagai makhluk sosial didorong untuk peka terhadap kondisi lingkungan sekitar kita kemudian bersama-sama membangun kehidupan sosial yang lebih sejahtera,” kata Oey Marcos, Direktur and Corporate Secretary Indocement. 

    Indocement berharap momentum hari raya Iduladha 1444 H dapat menjadi manifestasi rasa syukur dengan berkurban, serta membangun hubungan antar sesama manusia melalui wujud kepedulian sosial dengan cara berbagi kepada sesama. 

    Pada kesempatan yang sama Marcos juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, mohon maaf lahir dan batin khususnya kepada semua masyarakat desa mitra Indocement. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...