KONI Kapuas Optimis Raih 119 Medari Dari Porprop XII Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Juli 2023

    KONI Kapuas Optimis Raih 119 Medari Dari Porprop XII Kalteng



    Kuala Kapuas,
    Sangat optimis mengukur potensi atlet.

    KONI Kabipaten Kapuas menargetkan raihan 119 medali dari ajang Porprop ke 12 Tajun 2023 Kalteng, yang akan berlangsung dari tanggal 26 Juli hingga 5 Agustus 2023 mendatang di Kota Sampit Kotawaringin Timur.

    Hal itu seperti disampaikan H. Saferaniansyah, Ketua KONI Kabupaten Kapuas, pada laporannya saat seremoni pelepasan Kontingen Porprop Kapuas, di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kamis (20/07/23).

    "Dengan memperhatikan potensi atlet dan intensitas pembinaan prestasi atlet oleh masing-masing Cabor, maka target perolehan medali pada Porprop  XII ini adalah 119 medali; untuk medali emas target 42, perak 37 dan medali perungu 40," kata Saferaniansyah.

    Ditambahkannya, tidak saja atas dasar pertimbangan potensi atlet, intensitas latihan, kuantitas dan kualitas pembinaan Cabor, namun juga diperkuat dengan adanya surat pernyataan oleh masing-masing Ketua Cabor peserta Porprop XII Kabupaten Kapuas; sebagai pakta integritas untuk perolehan medali.setiap Cabor tersebut.

    Total jumlah anggota Kontingen Kabupaten Kapuas yang diberangkatkan sebanyak 378 orang terdiri dari atlet 263, sisanya adalah official pengurus KONI, pengurus Cabor dan tim medis serta panitia. Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda