Follower IG Ratusan Juta, Tidur Saja Mereka Ini Tambah Kaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Juli 2023

    Follower IG Ratusan Juta, Tidur Saja Mereka Ini Tambah Kaya

    Internasional,
    Di era modern ini dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi; memudahkan orang untuk memperoleh penghasilan melalui virtual terutama bagi mereka yang sudah terkenal sebagai figur publik.

    Siapa saja figur publik yang sangat mudah mendapatkan penghasilan; diantaranya artis, selebriti, atlet olahraga, konten kreator, dan lainnya dengan memanfaatkan sejumlah platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dan lainnya.

    Disini kami menghimpun 10 laman Instagram (IG) yang paling banyak follower (pengikutnya, Red) di dunia, mereka kebanyakan adalah selebriti yang sudah sangat terkenal. Siapa yang menempati puncak sebagai laman IG terbanyak follower-nya, simak sampai habis.

    Siapa tak kenal Pesepakbola asal Portugal, Christiano Ronaldo atau CR-7 ? Sangat terkenal di seantero dunia. Si CR-7 ini follower IG-nya hanya dikalahkan oleh milik IG sendiri, kalau saja laman IG tak dimasukkan, maka CR-7 lah yang teratas dengan jumlah follower sebanyak 585 juta.

    Di bawah CR-7 adalah IG milik Pesepakbola yang sering dijadikan rival oleh CR-7 oleh para warganet, yakni Lionel Messi dengan jumlah follower sebanyak 464 juta.

    Urutan selanjutnya adalah Selena Gomez, Penyanyi yang juga foto model dengan jumlah follower IG sebanyak 417 juta.

    Selanjutnya Kylie Jenner, tokoh media, model dan pebisnis dengan jumlah follower sebanyak 391 juta.

    The Rock, inilah julukan Dwayne Johnson, ia adalah Mantan Pegulat Profesional, Aktor, Produser, dan Pebisnis, jumlah follower 380 juta.

    Kemudian, Ariana Grande, Penyanyi, Penulis Lagu dan Aktris, jumlah follower sebanyak 371 juta.

    Kim Kardashian, Bintang TV, Model, Sosialita dan Aktris, follower-nya sebanyak 356 juta.

    Lalu ada Beyonce, penyanyi, Model dan Artis, jumlah follower IG sebanyak 309 juta.

    Di urutan di bawahnya terdapat Khloe Kardashian, ia ini merupakan adik dari Kim Kardashian. Khloe merupakan tokoh media, Produser dan Pebisnis, jumlah follower IG sebanyak 306 juta.

    Di bawah posisi Khloe Kardashian adalah laman IG milik Produsen Sepatu merk Nike, jumlah follower IG sebanyak 293 juta.

    Yang menarik dari para pemilik laman IG ini adalah terdapat anggota dari keluarga Kardashian, yakni selain Kim dan Khloe juga Kourtney Kardashian dengan jumlah follower sebanyak 220 juta.

    Nah guys, bayangkan berita penghasilan mereka setiap hari dari hasil endorse berbagai produk dan iklan, tidur saja mereka kini bisa menghasilkan duit. ©Jurnalisia™

    Sumber World Data 3D 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda