Bupati Kotabaru Terima 35 Pertukaran Pemuda dari Propinsi se Indonesia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 07 Juli 2023

    Bupati Kotabaru Terima 35 Pertukaran Pemuda dari Propinsi se Indonesia

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menerima kedatangan para pemuda pertukaran antar propinsi tahun 2023 Zona Tengah Kalimantan Selatan Kabupaten Kotabaru sebanyak 35 orang dari perwakilan 35 propinsi se Indonesia, berlangsung di wisata Jetski Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis (06/07/23)

    Kedatangan 35 pemuda tersebut didampingi langsung Kabag Kemitraan Dalam negeri Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Saidah Lisdaerlita, Perwakilan Disparpora Propinsi Kalsel dan Plt Kadisparpora Kabupaten Kotabaru, Risa Ahyani.

    Para pemuda tersebut akan berkegiatan di Kotabaru berlangsung selama 1 bulan dan ditempatkan di 4 Desa di kecamatan yang berbeda dan didampingi perwakilan Dispapora Propinsi Kalsel dan Disparpora Kabupaten Kotabaru.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru berharap mereka bisa membaur sengan masyarakat dan bisa memberikan edukasi, program kerja yang mereka bawa untuk bisa disampaikan kepada kepada warga saat mereka tinggal di desa.

    Saidah Lisdaerlita mengatakan pihaknya mengapresiasi Pemerintah Daerah, SKPD atas diterimanya Pemuda/Pemudi di Kotabaru khususnya penempatan di zona tengah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda