Bang Dhin Harapkan Bawaslu Berintegritas dan Junjung Komitmen Pemilu Berkualitas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Juli 2023

    Bang Dhin Harapkan Bawaslu Berintegritas dan Junjung Komitmen Pemilu Berkualitas

    Jakarta,
    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP menilai Bawaslu (Bawas Pemilu, Red) memegang peranan penting dan strategis dalam menjalankan fungsi pengawasan dan penegak kode etik Pemilu. 

    Hal itu diungkapkannya menyusul pelantikan Bawas Pemilu RI termasuk Komisioner Bawas Pemilu Propinsi Kalsel tepilih, yakni Des Rizal Rofiat Darojat dan Thessa Aji Budiono yang melengkapi komposisi 5 Anggota Bawas Pemilu Propinsi Kalsel saat ini.  

    "Bawaslu merupakan lembaga penegak integritas penyelenggara, kapasitas Bawaslu dalam penegakkan prinsip moral dan etika dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya menjadi nilai dasar mereka untuk berkerja dalam setiap proses penyelenggaraan pemilihan umum," ujar Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Dhin ini.

    Bang Dhin yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel ini menambahkan, Penyelenggara Pemilu secara intitusi harus berkerja dengan membangun soliditas yang kuat agar komitmen pelaksanaan Pemilu yang berkualitas dapat terwujud dengan baik khususnya dalam Pemilu tahun 2024 mendatang. Jurnalisia 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda