Bupati Tanah Bumbu Akan Perjuangkan Keberadaan Tenaga Honorer dan Non ASN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 Juni 2023

    Bupati Tanah Bumbu Akan Perjuangkan Keberadaan Tenaga Honorer dan Non ASN

    Tanah Bumbu, 
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menyambut baik pelaksanaan Rapat Komisariat Wilayah (Rakomwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalsel 2023, yang mana Kabupaten Tanah Bumbu menjadi tuan rumah.

    Rakomwil berlangsung dari tangga; 2 hingga 4 Juni 2023, yang membahas 3 isu strategis termasuk diantaranya terkait kondisi terkini terkait Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK (P3K).

    PP Nomor 49 Tahun 2018 tersebut ditetapkan pada 22 Nopember 2018 dan diundangkan dan mulai diberlakukan pada 28 Nopember 2018.

    Isu terkait PPPK tersebut merupakan isu penting dan strategis dalam pembahasan Rakomwil dikarenakan kaitannya dengan rencana penghapusan Tenaga Honorer pada bulan Nopmber 2023 mendatang.

    Bupati Tanah Bumbu mengungkapkan, ia akan memperjuangkan keberadaan Tenaga Honorer atau Non ASN, mengingat keberadaanya merupakan bagian dari ujung tombak pembangunan di daerah. 

    Melalui Rakomwil Sekda se Kalsel, dr. Zairullah Azhar menitip pesan agar forum ini dapat menghasilkan rekomendasi memperjuangkan para Tenaga Honorer. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda