Bupati dan 2 BUMD Kotabaru Raih Top BUMD Award 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 April 2023

    Bupati dan 2 BUMD Kotabaru Raih Top BUMD Award 2023

    Jakarta,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar meraih penghargaan Top Pembina BUMD di ajang Top BUMD Award 2023 yang merupakan satu-satunya kegiatan Corporate Rating (penilaian kinerja BUMD) di Indonesia ini berlangsung di Dian Ballrom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (05/04/23).

    Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business berkerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis. Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

    Penghargaan TOP BUMD Awards diberikan kepada BUMD (badan usaha milik daerah) unggulan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada BUMD yang telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

    Ketua Penyelenggara Top BUMD Award 2023 sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Top Businees, M. Lutfi Handayani menyampaikan, kegiatan ini sejalan dengan program dan kebijakan Menteri Dalam Negeri yang sejalan dengan percepatan pembangunan kinerja BUMD dan perekonomian di daerah.

    "Kegiatan ini diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan nasional," ucap Lutfi.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru dari BUMD Air air minum dan PT BPR yang tentunya ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kotabaru. Mudah-mudahan dengan mendapatkan penghargaan ini kinerja BUMD Air Minum dan PT BPR ke depannya semakin meningkat dan baik," ungkap Bupati Kotabaru. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda