Wow ! Tas Istri Kepala BPN Jakarta Timur Ini Lebih Mahal Dari Rumah BTN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Maret 2023

    Wow ! Tas Istri Kepala BPN Jakarta Timur Ini Lebih Mahal Dari Rumah BTN

    Life Style,
    Pasca insiden penganiayaan oleh seorang anak Mantan Petugas Pajak, Rafael Alun Trisambodo (RAT) terhadap seorang anak Petinggi Banser, merambat ke soal kekayaan, sehingga berujung ditengarai adanya transaksi janggal di rekening RAT yang nilainya sangat fantastis; sekitar Rp 300 trilyun, wow !

    Warganet +62 pun bereaksi dan bergerak memonitor, mengintip kehidupan para Pejabat dan keluarganya.

    Baru-baru ini gaya kehidupan hedonis ditengarai oleh keluarga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra.

    Akun Twitter @PartaiSocmed memposting foto istri Kepala BPN Jakarta Timur itu sedang berpose dengan latar belakang menara Eiffel di Kota Paris Prancis. Bukan soal menara di kota mode dunia itu, tapi tas branded merk Hermes Birkin yang dipegang oleh istri Sudarman untuk berpose.

    Bukan kaleng-kaleng tas yang dipegang istri Kepala BPN Jakarta Timur untuk berpose itu; harganya lebih mahal dari perumahan KPR BTN. Harga tas tersebut lebih dari Rp 293 juta.

    Warganet +62 tampaknya terus memburu kehidupan hedonis para Pejabat dan keluarganya dengan 'mengulik' berbagai informasi terutama yang diposting di berbagai platform media sosial. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...