Tanah Bumbu Akan Kedatangan Wakil Ketua DPR RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 Maret 2023

    Tanah Bumbu Akan Kedatangan Wakil Ketua DPR RI

    Tanah Bumbu,
    Pada pekan ini Tanah Bumbu akan kedatangan setidaknya 2 Pejabat Tinggi yakni Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar.

    Wakil Ketua DPR RI dijadualkan akan berkunjung ke Tanah Bumbu pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang. Untuk itu tampak terpasang umbul-umbul dan baliho penyambutan di sejumlah ruas jalan.

    Belum diketahui agenda dan kegiatan Muhaimin Iskandar di Tanah Bumbu. Pihak Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu ketika dikonfirmasi, Senin (13/03/23), belum bisa memberikan kejelasan.

    "Nanti akan kami kirimkan rounddown acara, ikuti saja nanti," ujar Kepala Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos.

    Sementara itu Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo yang sedianya sudah berkunjung ke Tanah Bumbu pada tanggal 11 Maret 2023 lalu; ditunda ke tanggal 18 Maret 2023. Belum diketahui alasan penundaan kedatangan Menteri Pertanian RI itu, kemungkinannya karena padatnya acara kunjungan ke daerah lainnya.

    Syahrul yang rencananya akan ke Tanah Bumbu pada Sabtu depan nanti; akan berkunjung ke Kecamatan Satui terkait peternakan sapi dan kebun kelapa sawit. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...