Rekerda Tanah Bumbu 2023 Bahas 4 Isu Strategis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 13 Maret 2023

    Rekerda Tanah Bumbu 2023 Bahas 4 Isu Strategis

    Tanah Bumbu,
    Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023 dipandang sebagai satu agenda penting dalam mata rantai pembangunan daerah sebagai satu proses evaluasi terhadap seluruh program kerja yang dilaksanakan tahun 2022 lalu dan sekaligus sebagai penajaman terhadap prioritas pembangunan tahun 2023 ini.

    Hal itu seperti disampaikan Bupati Tanah, dr. H.M Zairullah Azhar, pada kesempatan membuka Rakerda tersebut. Ia juga mengatakan, Rakerda ini tidak hanya sebagai sarana silaturahmi, akan tetapi juga menjadi momentum penting untuk mengoptimalkan peran pemerintah dalam pembangunan daerah.

    Bupati berharap dapat menjadi wahana refleksi dan evaluasi terhadap capaian kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengidentifikasi berbagai masalah yang dihadapi, memetakan kekuatan dan kelemahan, merumuskan isu-isu utama, serta menetapkan langkah-langkah strategis di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Terdapat 4 isu strategis pada Rakerda itu yang menjadi perhatian utama untuk dibahas dan diselesaikan bersama-sama meliputi SDM, Infrastruktur, Ekonomi, dan Penguatan Pemerintahan. Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/Kml

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda