PSHT OKU Selatan Akan Adakan Kejuaraan Pencak Silat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 Maret 2023

    PSHT OKU Selatan Akan Adakan Kejuaraan Pencak Silat

    OKUS Sumsel,
    Dalam rangka menjalin silaturahmi Persaudaraan Setia Hate Terate (PSHT) Kabupaten OKUS akan mengadakan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup I yang akan berlangsung pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2023.

    Tampak persiapan yang dilakukan PSHT OKUS; lokasi pertandingan kejuaraan Pencak Silat yang merupakan Seri Perdana di Kabupaten OKUS.

    Pembina PSHT OKUS sekaligus Ketua Pelaksana Kejuaraan, Iwan Hermawan, ST, MM mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi selain itu juga sebagai penjaring para Atlet Muda dan berbakat asal Kabupaten OKUS.

    Iwan Hermawan juga mengingatkan kepada bakal peserta yang akan mengikuti kejuaraan untuk mempersiapkan diri, menang atau kalah itu biasa namun tetaplah menjunjung semangat sportivitas yang tinggi dalam bertanding.

    "Mari kita bersilaturahmi melalui ajang kejuaraan ini dan jadikan ajang ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi ke depannya, sehingga diharapkan Kabupaten OKUS juga akan dikenal oleh masyarakat luas melalui pencak silat," ungkap Iwan yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Sumsel ini. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...