Mobil Ambulance Parkir di Rumah Kepala Puskesmas, Pasien Diangkut Pick Up - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 11 Maret 2023

    Mobil Ambulance Parkir di Rumah Kepala Puskesmas, Pasien Diangkut Pick Up

    Malaka NTT,
    Kecelakaan terjadi di jalan umum arah Besikama – Weoe tepatnya di Desa Raimataus Malaka Barat, Sabtu sore (11/03/23), korban mengalami luka di bagian kepala.

    Suami Korban, Paulus Seran, kepada media ini mengeluhkan ketidaksiapan petugas yang berkerja di Puskesmas Besikama karena harus berusaha sendiri mengantarkan korban MS, istrinya ke RSUPP Betun.

    2 Petugas yang berada di Puskesmas Besikama ketika ditanya kemana mobil ambulance yang berada disini. Seorang petugas mengatakan semua mobil saat ini berada di Betun bersama Kepala Puskesmas.

    Setelah keluarga berusaha mengantarkan korban ke RSUPP Betun menggunakan mobil pick up, dalam perjalanan mereka melihat ternyata 1 mobil ambulance parkir di rumah pribadi milik Kepala Puskesmas di Desa Motaulun.

    Korban kecelakaan MS yang mengalami luka di bagian kepala dan muntah-muntah saat ini sudah dilarikan ke RSUPP Betun tanpa perawatan sedikitpun. Kepala Puskesmas Besikama, Rosina Seuk Bria hingga berita ini posting belum merespons konfirmasi yang diminta media ini berkali-kali. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda