Gus Muhaimin Hadiri Rakoor PKB se Kalsel di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Kamis, 16 Maret 2023

    Gus Muhaimin Hadiri Rakoor PKB se Kalsel di Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
    Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB),  Dr. (HC) Drs.  Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bersama Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim.Iskandar, Wakil Ketum DPP PKB,  Zalilul Fawaid, Sekjen DPP PKB, Hasanuddin wahid, Wabendum, Bambang Susanto dan Anggota DPR RI FPKB Perwakilan Kalsel, Heru Widodo; menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) DPW, DPC, LPP serta Caleg PKB se Kalsel, bertempat di FGedung Mahligai Bersujud Kelurahan Gunung Tinggi Tanah Bumbu, Rabu (15/03/23).

    Kedatangan Gus Muhaimin bersama rombongan disambut Ketua DPW Kalsel, dr. H.M Zairullah Azhar yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu berserta para Pengurus DPW Kalsel dan para Ketua dan Pengurus DPC PKB se Kalsel, serta para Caleg PKB se Kalsel yang juga dihadiri Pengurus DPC PKB Kotabaru dan para Caleg. 

    Seorang Caleg dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Kotabaru,  Agus Ariyanto mengatakan dengan adanya acara Rakoor PKB se Kalsel ini ia bisa bersilaturahmi dengan para Caleg dan Kader PKB dari daerah lainnya sehingga rasa persaudaraan itu tetap kuat dan sekaligus mendengarkan arahan dari Ketum DPP PKB, Gus Muhaimin untuk memenangkan dan bagaimana cara perolehan suara lebih banyak lagi dari partai lainnya sehingga para Caleg PKB bisa memperoleh kursi lebih banyak lagi di DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota di tahun 2024 dan mendukung penuh Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024. 

    Gus Muhaimin dalam sambutannya menyampaikan kepada para Kader PKB di Kalsel agar merapatkan barisan, merapatkan shaf, menguatkan niat dan tekadkan semangat berenergi untuk kemenangan PKB tahun 2024 dan berharap agar Kader PKB di Kalsel bisa memenangkan suara lebih banyak lagi dan dari hasil survey-survey hitungan menunjukkan dedikasi PKB di Kalsel sekarang bahwa PKB pemenang kedua setelah salah satu Partai yang berkuasa di Indonesia dan di tahun 2024 nanti menuju kemenangan juara satu sesuai dengan Nomor Urut PKB yakni Nomor 1.

    Di lawatannya ke Kabupaten Tanah Bumbu Gus Muhaimin selain membuka Rakoor PKB se Kalsel juga melakukan kunjungan kerja bersama Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar melakukan sosialisasi dan mendengarkan keluhan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu terutama warga di pedalaman Pegunungan Meratus, nelayan, warga transmigrasi, serta penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada warga masyarakat, dan mengunjungi Istana Anak Yatim untuk silaturahmi bersama anak yatim dan Presiden Anak Yatim se Indonesia, dr. H.M Zairullah Azhar. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda