Warga Temukan Mayat Dekat Kandang Sapi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Kamis, 23 Februari 2023

    Warga Temukan Mayat Dekat Kandang Sapi

    OKUS Sumsel,
    Warga masyarakat Desa Ruos Kecamatan Buay Rawan dikejutkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di dekat kandang sapi.

    Informasi yang di himpun media ini, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seseorang bernama Doni pada jam 17.30 WIB, Rabu (22/02/23) lalu.

    Ketika itu Doni sedang mandi dan hanyut-hanyutan di sungai, kemudian naiklah Doni ke atas melewati tempat pemeliharaan sapi yang diduga milik korban, di dekat kandang sapi ia melihat korban yang sudah tergeletak.

    Karena takut ia kembali ke sungai dan pulang ke rumahnya, sesampai di rumahnya Doni pun menceritakan hal tersebut kepada neneknya yang bernama Inem. Mendapat informasi Inem pun langsung memberitahukan perihal tersebut kepada seseorang bernama Putra, kemudian dengan mengajak warga lain Putra pun pergi dan melihat ke tempat yang diceritakan oleh Inem.

    Sesampai di lokasi Putra bersama warga yang lain mendapati sosok jasad tergeletak sudah tak bernyawa, yang kemudian diketahui bernama Rotip bin Sohiman (54) yang merupakan warga Pahpahan Desa Ruos Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKUS. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda