Waket DPRD Kalsel Harapkan Masyarakat Pilih Caleg Yang Tinggal di Daerahnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 12 Februari 2023

    Waket DPRD Kalsel Harapkan Masyarakat Pilih Caleg Yang Tinggal di Daerahnya

    Kotabaru,
    "Saya berharap warga masyarakat setempat punya Caleg yang memang berasal dari daerah ini, tinggal disini, agar jika terpilih nantinya sebagai Wakil Rakyat; maka turut merasakan langsung kondisi daerahnya," harap M. Syaripuddin, SE, M.AP, Wakil Ketua (Waket) DPRD Propinsi Kalsel.

    Hal tersebut disampaikannya di hadapan warga masyarakat di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Kotabaru saat melaksanakan reses.

    Sejumlah desa yang dikunjungi Waket DPRD Propinsi Kalsel, yang juga merupakan Politisi PDIP itu antara lain; Desa Ale-Ale di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Desa Pulau Kerasian Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Desa Tanjung Tengah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Desa Gemuruh Kecamatan Pulau Laut Barat, dan Desa Mekarpura (Sungai Pinang, Red) Kecamatan Pulau Laut Tengah.

    Harapan tersebut selalu disampaikan M. Syaripuddin pada tiap kesempatan bertemu dengan para warga yang ia kunjungi. Karena ia melihat langsung kondisi daerah yang dikunjunginya mengeluhkan kurang aspiratifnya Wakil Rakyat terhadap keperluan warga dan pembangunan daerahnya.

    "Ada kami memiliki Wakil Rakyat di DPRD Kotabaru, tapi belum pernah sekalipun datang kesini berkunjung, makanya kami sangat berterimakasih sekali malahan yang berkunjung Wakil Rakyat dari DPRD Propinsi," ungkap seorang warga di Desa Pulau Kerasian mewakili warga lainnya. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda