Tanah Bumbu dan Kotabaru Tak Termasuk Daftar Subsidi Tepat Pertamina - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 21 Februari 2023

    Tanah Bumbu dan Kotabaru Tak Termasuk Daftar Subsidi Tepat Pertamina

    Nasional,
    Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru tak termasuk dalam daftar Subsidi Tepat yang diliris Pertaminan pada 26 Desember 2022 lalu.

    Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) baik di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu maupun Kotabaru; tak termasuk dalam daftar penyaluran Subsidi Tepat yang dikeluarkan pihak Pertamina.

    Terdapat 2 jenis BBM yang menjadi sasaran Subsidi Tepat yakni Pertalite dan Solar, yang dipatok harga Rp 10 ribu per liter untuk Pertalite dan Solar dihargai Rp 6.800 per liter.

    Dalam daftar Pertmina, dikutip dari laman resmi media sosial Pertamina, sejumlah daerah di Kalsel yang termasuk daftar antara lain; Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Tengah, Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Utara, Tapin, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin.

    Daftar Subsidi Tepat yang dikeluarkan pihak Pertamina itu memuat sebanyak 71 daerah di Indonesia, dan Tanah Bumbu serta Kotabaru tidak termasuk. Dan hingga saat ini pihak Pertamina belum mengeluarkan daftar terbaru. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda