Ikut Trend, DWP Tanah Bumbu Adakan Jumat Berkah Berbagi Nasi Kotak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 11 Februari 2023

    Ikut Trend, DWP Tanah Bumbu Adakan Jumat Berkah Berbagi Nasi Kotak

    Tanah Bumbu,
    Kegiatan sosial Jumat Berkah berbagi nasi siap santap yang dikemas berupa nasi bungkus maupun nasi dalam kotak; tampaknya sedang menjadi semacam trend terutama di Tanah Bumbu dan Kotabaru.

    Diketahui kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan oleh sejumlah lembaga maupun instansi diantaranya yang hingga saat ini tetap berkegiatan antara lain Yayasan Satu Jiwa baik di Tanah Bumbu maupun di Kotabaru, serta Polsek Satui Polres Tanah Bumbu.

    Seperti tak mau ketinggalan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu turut melaksanakan Jumat Berkah, berbagi nasi kotak ke para Penyapu Jalan, Pedagang Kecil, dan Penarik Becak.

    Berbagi nasi kotak ini oleh DWP Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan di 3 kecamatan yakni Kecamatan Batulicin, Simpang Empat dan Kusan Hilir. 

    Pihak DWP Kabupaten Tanah Bumbu melalui Sekretarisnya, Ny. Yuniawati Deny Haryanto mengungkapkan sebanyak 260 nasi kotak dibagikan; sebagai wujud kepedulian mereka kepada sesama. Adapun dana untuk kegiatan tersebut berasal dari swadaya dari para Anggota DWP. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda